Pelaksanaan seleksi mahasiswa baru program Pascasarjana tahun ajaran 2019/2020, Magister Perencanaan Wilayah dan Kota dipercaya sebagai ketua pelaksana seleksi mahasiswa baru. Pelaksanaan seleksi mahasiswa baru program pascasarjana Universitas Cenderawasih Tahun 2019/2020 diikuti oleh 8 (delapan) program magister (S2) dan 1 (satu) program doktoral (S3). Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih melakukan PMB sebanyak 2 (dua) gelombang, gelombang pertama dilaksanakan pada Februari 2019 dan gelombang kedua pada tanggal 16 Mei – 28 Juni 2019 .

Kegiatan pembubaran panitia yang di laksanakan di Pantai Hamadi (Jumat/18/10/2019) ada pun rangkaian kegiatan antara lain mempersiapkan makan siang, games, makan siang, laporan kegiatan PMB oleh ketua panitia Dr.Ir Harmonis Rante, Pembubaran panitia oleh Asisten Direktur II Dr.Hans Z Kaiwai, SE., M.Sc .,Agr , dilanjutkan dengan  penyerahan Honor panitia, kemudian acara bebas.

selain kegiatan pembubaran panitia kegitan ini juga menjadi momen menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan di lingkup pascasarjana. Terima Kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami Magister Perencanaan Wilayah dan Kota dalam pelaksanaan seleksi mahasiswa baru program Pascasarjana tahun ajaran 2019/2020 lebih dan kurangnya kami mohon maaf.